Senin, 12 Januari 2015

Armin van Buuren



Armin van Buuren (pengucapan Belanda: [ˈɑr.mɪn vɑn ˈby.rə(n)]), (lahir di Leiden, Belanda, 25 Desember 1976; umur 38 tahun) adalah trance producer dan DJ Belanda. Antara tahun 2007 sampai 2010, ia dipilih sebagai DJ nomor 1 di daftar Top 100 DJ Magazine yang diselenggarakan setiap tahun. Di daftar tahun 2011, ia berada di posisi kedua. Sejak 2001, Armin van Buuren telah menjadi tuan rumah di acara radio mingguan A State of Trance, yang mempunyai 15 juta pendengaar setiap minggu di 26 negara,yang membuat acara radio ini menjadi salah satu acara radio yang di dengar di seluruh dunia. Album ketiganya, Imagine, memasuki MegaCharts (Chart Album Belanda) Nomor 1, untuk pertama kalinya oleh artis musik dance di sejarah musik Belanda.

Kehidupan Pribadi
Armin van Buuren lahir di Leiden, Belanda pada tanggal 25 Desember 1976, tetapi dibesarkan di Koudekerk aan den Rijn. Van Buuren mulai membuat lagu saat ia berumur 14 tahun. Ia terinspirasi oleh komposer musik elektronik dari Perancis, Jean Michel Jarre, dan ia ingin menjadi komposer besar seperti Jarre.

Ia lulus SMA di Stedelijk Gymnasium Leiden pada tahun 1995, dan melanjutkan kuliah jurusan Hukum di Universitas Leiden. Saat kuliah, ketertarikan Armin untuk membuat musik makin besar, dan ia mulai bekerja sebagai DJ di klub lokal, Nexus. Saat karier bermusiknya mulai memuncak, ia pun melakukan cuti kuliah, tapi ia kembali menyelesaikan kuliahnya pada tahun 2003.

Pada tanggal 18 September 2009, Armin van Buuren menikah dengan Erika van Thiel di Wassenaar, Belanda. Mereka bertemu saat berlibur di Crete, dan sudah bersama selama sembilan tahun sebelum mereka menikah.

Pada 12 Januari 2011, Armin van Buuren mengumumkan kehamilan dari Istrinya, Erika, di Twitter.Ia berharap bayinya yang akan lahir pada musim panas tahun itu menjadi "produksinya yang paling baik." Anak mereka, Fenna van Buuren, lahir pada 24 Juli 2011.

0 komentar:

Posting Komentar